Buka Puasa Berkah, BMH Kaltim Sebat Takjil Berkah on The Road

BONTANG – Menandai awal Ramadhan 1443 H, BMH Kaltim melaksanakan pembagian paket takjil kepada masyarakat pengguna jalan (on the road) di dua lokasi berbeda di Bontang.

Koordinator BMH Kaltim Gerai Bontang, Hardi Rukmantara menjelaskan, pihaknya sudah menyiapkan total 400 paket takjil untuk dibagikan di dua lokasi, yakni traffic light Jl. R. Soeprapto dan traffic light Jl. Brigjen Katamso.

Bacaan Lainnya

Program ini digelar, menurut Hardi, merupakan bentuk perhatian BMH kepada masyarakat yang masih berada di jalan saat mendekati waktu berbuka puasa.

“Jadi masyarakat bisa mensegerakan buka puasa ketika waktunya tiba tanpa harus menunggu sampai di tujuan,” ujarnya kepada Kaltim.news (Media Nasional Network).

Hardi menerangkan, timnya telah lebih dulu mendistribusikan 200 paket takjil di persimpangan Jl. R. Soeprapto pada Minggu (3/4/2022).

“Dua ratus paket lainnya kami distribusikan esok harinya (Senin, 4/4/2022) di pertigaan Jl. Brigjen Katamso,” tukasnya..

Bagi siapapun yang ingin turut #BerbagiKebaikanDenganZakat bersama BMH dapat melalui rekening donasi BSI 542-878-6660 dan Bank Mandiri 149-000-453-0046 A.N. Baitul Maal Hidayatullah, atau dapat datang langsung ke kantor BMH terdekat. Konfirmasi transfer melalui 0822-2000-4500 atau DM Instagram @bmhkaltim

MUHAMMAD BADAR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *