Paket Buka Puasa dari Ibu Saryati Dinikmati 200 Santri Hidayatullah Kuaro

PASER – Memasuki hari ke 8 Ramadhan, BMH Kaltim kembali menggelar agenda Buka Puasa Berkah bersama santri. Kali ini, paket buka puasa adalah sumbangsih donatur bernama Ibu Saryati yang disalurkan BMH ke Pesantren Hidayatullah Kuaro yang beralamat di Jl. Jenderal Ahmad Yani, RT019/ RW05, Kuaro, Kecamatan Kuaro, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur (Kaltim), Minggu (10/4/2022)

Tak kurang dari 200 santri dan santriwati ikut menikmati buka puasa dengan makanan siap saji berisi snack 3 macam kue, serta nasi dengan lauk ayam bakar, sambal dan sayur itu.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, amanah donatur kami sampaikan. Ini adalah amanah yang dihadiahkan untuk ibunda donatur bernama Ibu Hj. Lemang (almh) yang saat ini merupakan 40 hari dari wafatnya,” tutur Ali Ridho, Koordinator BMH Gerai Paser.

Harapan dari penyaluran paket buka puasa adalah keberkahan dan doa para santri yang ditujukan pada almarhumah agar diterima amal ibadahnya, dan diampuni Allah dosa-dosanya.

Mewakili penerima manfaat, Ketua Yayasan Hidayatullah Kuaro Ustadz Nasrudin menyampaikan terima kasihnya pada donatur dan BMH.

“Alhamdulillah, kebutuhan berbuka santri tercukupi. Semoga puasa kita diterima Allah, dan kita senantiasa dalam ridho dan lindunganNya. Amiin,” ucapnya.

Bagi Anda yang ingin turut #BerbagiKebaikan #DenganZakat bersama BMH sebagai bentuk ketaatan kepada Allah SWT, dan sebagai bentuk kepeduliaan terhadap sesama, dapat melalui rekening donasi BSI 542-878-6660 dan Bank Mandiri 149-000-453-0046 A.N. Baitul Maal Hidayatullah. Konfirmasi transfer melalui 0822-2000-4500 atau DM Instagram @bmhkaltim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *