Luaskan Kebaikan Zakat, BMH Kaltim Jalin Sinergi Kolaborasi dengan Kepolisian

BALIKPAPAN – Masifnya agenda sosial yang dilaksanakan jajaran kepolisian, mulai level nasional, hingga level Polsek, membuat BMH ingin berkolaborasi dalam menyebar kebaikan.

Niat itu kemudian diwujudkan dengan dijalinnya silaturahmi antara BMH Kaltim yang dipimpin Mochammad Mundzir selaku Kepala BMH Perwakilan Kaltim dan jajaran Polda Kaltim yang dikepalai oleh Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si, pada Selasa (12/4/2022).

Bacaan Lainnya

Mundzir mengatakan, kunjungan pihaknya ke Mapolda Kaltim tersebut mendapat sambutan hangat dari Kapolda Kaltim.

“Tadi saya paparkan berbagai program BMH yang tersubstansi dengan Program SDGs yang dirangkum dalam empat pilar program, mulai dari pendidikan, dakwah, sosial dan ekonomi. Dan Alhamdulilllah respon Pak Kapolda sangat positif,” kata Mundzir dalam keterangannya kepada Kaltim.news (Nasional News Network).

Sambutan hangat itu, menurut Mundzir, menjadi tantangan bagi BMH untuk bisa bergerak lebih gigih lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tadi kami juga meminta arahan Bapak Kapolda agar program yang dilaksanakan oleh BMH bisa lebih banyak membawa manfaat bagi umat, khususnya warga Kalimantan Timur,” tuturnya.

Usai kegiatan tersebut, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Imam Sugianto menjelaskan, dirinya mendukung program-program BMH dan siap untuk berkolaborasi.

“Kami memiliki banyak tim hingga di tingkat kelurahan, dan semua siap untuk berkolaborasi dengan program BMH,” tukas Irjen Pol. Imam.*/Adam Sukiman

Pos terkait