BMH Kaltim Bantu Para Dai Ramadhan yang Berjuang di Pedalaman Paser

PASER – BMH Kaltim secara rutin menyalurkan amanah donatur dengan menyerahkan kafalah atau biaya operasional kepada Dai Tangguh yang tersebar di berbagai wilayah terpencil di Kaltim.

Terbaru, bantuan dalam bentuk dana tunai itu diberikan kepada salah satu Da’i Tangguh Ramadhan yang bertugas di Rumah Quran Ahlus Shuffah Tepi Sungai, Dasa Suliliran Kec. Paser Balengkong Kab. Paser, pada Kamis (14/4/2022).

Bacaan Lainnya

Adalah Ustadz Abdul Rahim, penerima manfaat yang ditemui BMH. Ia menyatakan bersyukur atas perhatian pada para donatur dan BMH yang mendukung aktivitas dakwahnya di Pedalaman.

“Semoga bantuan ini menjadi kebaikan untuk amil BMH dan para donatur, sehat selalu penuh berkah dan dimudahkan rizkinya,” doa Ustadz Abdul Rahim.

Berkat dukungan para donatur, BMH bisa terus membantu Dai Tangguh yang berjuang di pedalaman, yang kehadirannya tentu menjadi harapan besar untuk mempermudah anak-anak dan masyarakat belajar agama dan Al-Quran.

Di tengah dakwah dan perjuangan para da’i di daerah terisolasi, bantuan yang disalurkan diharapkan bisa meringankan beban ekonomi mereka.

“Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan donatur dan masyarakat,” tutur Ali Ridho Koordinator BMH gerai Paser.

Bagi Anda yang ingin turut #BerbagiKebaikan #DenganZakat bersama BMH sebagai bentuk ketaatan kepada Allah SWT, dan sebagai bentuk kepeduliaan terhadap sesama, dapat melalui rekening donasi BSI 542-878-6660 dan Bank Mandiri 149-000-453-0046 A.N. Baitul Maal Hidayatullah. Konfirmasi transfer melalui 0822-2000-4500 atau DM Instagram @bmhkaltim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *