Yuk Hadiri Event Mega Career Expo 2023 di Jakarta

EVENT Job Fair di Indonesia selalu ramai dikunjungi para jobseeker. Event ini merupakan wadah yang mempertemukan berbagai perusahaan dengan para Jobseeker atau pencari kerja!

Tak jarang banyak sekali para jobseeker yang rela antri dari pagi untuk bisa mengunjungi event job fair. Perusahaan pun banyak yang memanfaatkan momentum untuk mencari kandidat yang sesuai dengan kriteria perusahaanya.

Bacaan Lainnya

Sebelum berangkat lebih jauh, tau ga sih apa tujuan dari diselenggarakannya Job Fair? Selain keuntungan yang dirasakan dari kedua belah pihak yakni perusahaan dan Job Seeker. Tujuan general-nya sendiri tentu saja untuk meminimalisir angka pengangguran melalui peningkatan penempatan tenaga kerja.

Event Job Fair ini juga menjadi paket lengkap bagi kalian yang sedang mencari pekerjaaan. Para Job Seeker nantinya akan bertemu dengan ratusan perusahaan, selain itu proses rekrutmen yang bisa dilakukan secara on the spot dengan sesi interview langsung di tempat.

Bagi kalian yang masih bingung seputar dunia kerja, mengunjungi event Job Fair bisa menjadi tujuan yang tempat untuk menambah wawasan kalian seputar berbagai bidang pekerjaan dan macam-macam perusahaan.

Nah, bagi kalian yang sedang mencari pekerjaan. Event Job Fair yang akan hadir pada 24-25 Februari 2023 di Gedung Smesco Exhibition Hall Jakarta. Bursa kerja ini diikuti puluhan perusahaan Nasional dan Multinasional dari beragam industri.

Lowongan pekerjaan yang tersedia pun beragam mulai entry level hingga middle level. Event ini pun terbuka untuk umum mulai dari SMA/K hingga S1/S2 semua jurusan. Daftarkan diri kalian terlebih dahulu pada link registrasi di www.sambilaku.id/mce/register

Temukan update info seputar Mega Career Expo di IG @megacareerexpo atau hotline kami di 0878-8793-1290. Sampai jumpa di Mega Career Expo 2023!!

Pos terkait