Gembiranya Santri di Rejang Lebong Nikmati Sajian Berbuka Puasa Berkah Titipan Fidyah BMH

WhatsApp Image 2023 04 07 at 22.27.13

REJANG LEBONG – Raut gembira dan bahagia tampak menyeruak dari wajah para santri Pondok Tahfidzul Qur’an Hidayatullah Curup yang menikmati sajian berbuka puasa pada program Buka Puasa Berkah Laznas BMH yang merupakan titipan fidyah dari kaum muslimin, Jum’at (7/4/2023).

“Alhamdulillah program Buka Puasa Berkah bersama santri penghafal Al Quran ini dapat direalisasi salah satunya atas titipan fidyah ummat yang diamahkan kepada BMH,” kata Kepala Kantor Perwakilan Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah Bengkulu, Muhammad Irwan, dalam keterangannya, Jum’at petang (7/4/2023).

Bacaan Lainnya

Irwan menyebutkan, kali ini saluran berbuka puasa ini digelar di Komplek Pondok Tahfidzul Qur’an Hidayatullah, Jalan Anwar, Kesambe Lama, Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Salah seorang santriwati, Siti Aminah, mengaku sangat senang bisa menikmati sajian berbuka puasa ini. Dia bersama temen temennya menyampaikan rasa terimakasihnya. “Terimakasih BMH, terima kasih orang orang baik,” katanya.

Kembali ke Irwan, dia mengatakan program Buka Puasa Berkah ini akan masih terus berlanjut hingga di penghujung Ramadhan. Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah Kantor Perwakilan Bengkulu pada program ini menyasar para santri penghafal Quran dari kalangan yatim dan dhuafa di berbagai jaringan pondok pesantren di kawasan ini.

Irwan mendoakan semoga apa yang menjadi hajat, harapan dan niat baik para penggerak kebaikan zakat ini dibalas dan diganjar dengan pahala yang lebih baik. “Semoga Allah Ta’ala berikan kesehatan, keberkahan, dan keberlimpahan rejeki dan pahala,” tandasnya seraya mengaminkan.

YUSAK MARTIN

Pos terkait