Inisiatif BMH Direct Delivery Paket Berkah Ramadhan untuk Warga Pra-sejahtera

WhatsApp Image 2023 04 11 at 09.37.00

BENGKULU – Memasuki hari ke-20 Ramadhan, Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) terus bergerak dalam program Ekspedisi Kebaikan Ramadhan. Kali ini BMH berinisiatif melakukan pengantaran langsung (direct delivery) Paket Berkah Ramadhan.

Inisiatif ini diantaranya dilakulan oleh Kantor Perwakilan Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah Bengkulu yang menyambangi secara langsung warga kurang mampu. Kedatangan BMH ini sekaligus menebarkan Paket Berkah Ramadhan kepada masyarakat pra sejahtera ini.

Bacaan Lainnya

Staf Prodaya Kantor Laznas Baitul Maal Hidayatullah Kantor Perwakilan Bengkulu, Novar Mandahari, mengatakan pengiriman langsung ini dilakukan bekerjasama dengan pihak pihak terkait sehingga distribusi dapat dilakuan dengan baik dan tepat sasaran.

“Dengan inisiatif direct delivery ini kami berharap semakin banyak warga yang mendapatkan maslahat kebaikan zakat, terutama untuk masyarakat kurang mampu,” kata Novar disela sela kegiatan ini di Bengkulu, Selasa (11/4/2023).

WhatsApp Image 2023 04 11 at 09.36.52

Adapun titik sasaran sebaran BMH Bengkulu kali ini adalah di bilangan Jalan Lintas Bengkulu – Utara, Desa Panca Mukti, Kabupaten Bengkulu Tengah dengan menyalurkan sebanyak 250 paket Berkah Ramadhan.

Salah seorang warga penerima paket berkah, Ibu Ruminah, menyampaikan terima kasih atas kiriman langsung paket bingkisan ini ke rumahnya. “Alhamdulillah, lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga beberapa hari kedepan di bulan Ramadhan,” katanya.

Hal senada diutarakan Ibu Sumia. Ia mengaku sangat senang dengan kedatangan paket berkah Ramadhan yang diantar langsung ke rumahnya ini. Ia mengaku terharu. “Terimakasih,” ucapnya berkali kali sambil menyeka keringat di dahinya karena hawa panas terik matahari di rumahnya yang sederhana.

HAKIM ABDULLAH

Pos terkait