Virtual Mega Career Expo Kembali Hadir, Banyak Perusahaan dan Lowongan Baru

vmce2023

JAKARTA – Hai Para Pencari Kerja, siapa di sini yang nunggu nunggu online Job Fair keren ini datang!! Yuk sini join online job fair “Virtual Mega Career Expo”.

Virtual Mega Career Expo 2023 kali ini diikuti lebih dari 50 perusahaan nasional berkredibilitas. Kamu bisa segera melamar lowongan tersebut sepuas puasnya pada 30 Agustus – 1 September 2023.

Bacaan Lainnya

Online Job Fair ini terbuka untuk umum dan akan dibuka selama 24 jam dengan skala nasional. Hal ini berarti, lowongan kerja yang tersedia tidak hanya untuk area Jabodetabek tapi juga beberapa kota besar di Indonesia.

Event Online Job Fair ini membuka kesempatan untuk pelamar kerja mulai dari lulusan SMA/K hingga S1 semua jurusan baik fresh graduate maupun berpengalaman.

Acara Online Job Fair ini bisa jadi momentum yang tepat untuk teman-teman Job Seeker mendapat pekerjaan impian dan bisa mengubah status juga nih jadi seorang pekerja!!

Teman-teman pencari kerja hanya perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu di www.sambilanku.id/vmce/masuk atau klik di sini untuk dapat mengikuti Virtual Mega Career Expo.

Selamat berselancar di website www.sambilanku.id/vmce selama tiga hari yaaa!! Dannn jangan lupa kita juga akan menyajikan pematerian-pematerian yang sangat insightfull buat kalian semua hanya di sesi Oke Talks yang akan hadir selama tiga.

Untuk event mengenai waktu dan link Oke Talksnya temen-temen bisa akses Instagram kita di @megacareerexpo sampai jumpa!

ADVERTISEMENT

Pos terkait