Irwan/Wahyu Tak Beri Ampun Pargo/Awang di Laga Final July Tenis Meja Cup BMH Bengkulu

0
114
laga

FINAL Tenis Meja July Baitul Maal Hidayatullah Cup Bengkulu menyuguhkan drama tingkat dewa antara pasangan ganda putra Muhammad Irwan dan Wahyu melawan Pargo dan Awang.

Selasa sore itu (16/7/2024) menjadi saksi bisu pertarungan sengit yang penuh aksi dan kejutan. Pasangan Pargo/Awang betul betul dihabisi tanpa ampun oleh pasangan Irwan/Wahyu.

Penampilan Muhammad Irwan, yang akrab disapa Irwan, benar-benar luar biasa. Meski sempat tertinggal 0-2, Irwan berhasil membalikkan keadaan dengan skor fantastis 2-10 di set pertama dan 21-8 di set kedua.

Bagaikan banteng gila yang baru dilepas dari kandangnya, Irwan tidak memberi celah sedikitpun untuk Pargo dan Awang bernapas lega.

Wahyu, dengan gaya bermain ortodoksnya, terus mendukung Irwan yang seperti kesetanan dengan serangan-serangan tajam sejak menit pertama pertandingan.

Pargo dan Awang berkali kali harus memungut bola pingpong di daerah pertahanannnya sendiri karena tak mampu membendung serbuan serangan Irwan/Wahyu yang datang seperti banjir bandang.

Kombinasi serangan kilat dari Irwan dan permainan stabil Wahyu membuat Pargo dan Awang kewalahan dan tak berhenti mengatur nafas. Jatuh bangun keduanya untuk bertahan.

Pargo dan Awang memang terlihat seperti dua ksatria yang mencoba bertahan dari serangan naga api. Setiap pukulan keras dari Irwan seperti bola api yang mengoyak pertahanan mereka. Meski begitu, Pargo dan Awang tetap berjuang hingga akhir, menunjukkan semangat juang yang patut diacungi jempol.

Pertandingan akhirnya ditutup dengan pemberian hadiah sederhana sebagai bentuk apresiasi kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan rutin BMH Bengkulu Cup ini.

Dalam sambutannya usia kemenangannya, Irwan mengatakan hasil positif ini bukan hanya soal skor, tapi juga tentang semangat, kerjasama, dan ketangguhan yang mereka tunjukkan di lapangan.

“Semoga keseruan, kebersamaan, kerjasama, dan semangat dalam pertandingan ini juga semakin mengokohkan kerja kerja kita dalam kiprah kebaikan BMH untuk umat,” pesan Irwan yang juga Branch Manager BMH Bengkulu ini.

Dia menambahkan, kemenangan di final ini tidak hanya menjadi ajang adu keahlian, tapi juga pertunjukan ketangguhan dan kerjasama.

Irwan mengatakan, kebersamaan sampai mencapai kemenangan ini menunjukkan kepada tim BMH Bengkulu bahwa dengan kerja keras dan semangat juang yang tinggi, kemenangan pasti bisa diraih.[]