Dilanda Kemarau, BMH Kembali Hadirkan Sumur Bor ke-13 di Kaur Bengkulu

kaur

KAUR – Kebaikan Zakat terus meluas melalui program Ekspedisi Bukti Nyata Kebaikan Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH). Kali ini menyasar belasan pondok pesantren di Bengkulu yang mendapatan bantuan sumur bor.

“Alhamdulillah, bantun sumur bor kali ini di LKSA Al Bayyinah untuk memudahkan para santri mendapatkan sumber air layak konsumsi,” kata Kepala Kantor Perwakilan Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah Bengkulu, Muhammad Irwan, dalam keterangannya, Selasa (29/8/2023).

Bacaan Lainnya

Penerima manfaat sumur bor ini adalah LKSA Al-Bayyinah Yayasan Bina Islam Imaniyyah Hidayatullah Kaur yang beralamat di Jln Lintas Barat Sumatera, Desa Suka Menanti, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu.

Ustadz Arman selaku pengasuh LKSA Al-Bayyinah Yayasan Bina Islam Imaniyyah Hidayatullah ungkapkan rasa terimakasih yang penuh kedalaman kepada BMH yang telah membuatkan sumur bor di tempat kami.

“Dengan kehadiran sumur bor ini, sangat membantu aktifitas sehari hari di pondok ini. Apalagi sekarang musim kemarau yang membuat persediaan air sangat terbatas,” kata Ustadz Arman.

Pihaknya pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada BMH dan segenap donatur. Seraya dengan itu, ia mendoakan semoga BMH terus menjadi lembaga terpercaya dan terdepan dalam menyebarkan kemaslahatan dan para donatur dianugerahkan berkah yang melimpah.

Hal sanada diungkapkan oleh ananda Jimmy Abdullah, salah satu santri LKSA Yayasan Bina Islam Imaniyyah Hidayatullah Kaur. “Alhamdulillah senang sekali,” kata Jimmy yang sudah menghafal Al-Quran 5 juz ini.

Pos terkait