Gembiranya Santri Penghafal Quran di Mukomuko Dapat Kasur dari Laznas BMH

MUKOMUKO – Wajah Ahmad Farhan berbinar binar. Hari itu, Sabtu (11/2/2023) ia bersama teman temannya mendapat kunjungan dari embaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) Kantor Perwakilan Bengkulu.

Kedatangan BMH sekaligus mengantarkan 50 kasur untuk para santri penghafal Al Qur’an di Panti Asuhan Arrohmah beralalamt dI Desa Pulai Payung, Kecamatan Ipuh, Desa Pulai Payung, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Muko-Muko, Provinsi Bengkulu.

Mewakili teman temannya di Panti Asuhan Arrohmah, Ahmad menyampaikan terimakasih kepada BMH dan para donatur yang telah memberikan bantuan kasur kepada mereka.

“Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala memberikan kesehatan dan keberkahan rezeki untuk para donatur BMH dan semakin sukses,” kata Ahmad.

Sementara itu, Staf Divisi Program dan Pemberdayaan (Prodaya) BMH Bengkulu, Novar Mandahari, mengukapkan program tebar kasur untuk para penghafal Al Quran ini akan terus bergulir. “Terimakasih kami ucapakan kepada para donatur yang terlah Berpartisipasi dalam program kasur ini,” tandasnya.*/Toddy Wahyudi

Pos terkait