Jamaah Perdana MHU Tiba di Madinah, Akan Disusul 3 Rombongan Berikutnya Periode Juli 2024

0
677

MADINAH – PT Manasik Haji Umrah (MHU) kembali berangkatkan sebanyak 36 jamaah untuk melaksanakan ibadah umrah ke Baitullah, dari Jakarta pada Jum’at (19/7/2024).

Keberangkatan kembali jamaah dari Jakarta dengan pesawat Ettihad ini merupakan yang pertama setelah helatan ibadah haji digelar. Rombongan tiba di Madinah pada Sabtu dini hari.

mhu

Direktur Utama MHU H. Alfitrah M. Piama yang didampingi Direktur Marketing MHU H. Muhammad Zubair R, Lc, M.Pd menyambut langsung jamaah yang tiba di Madinah ini.

Ahlan wasahlan untuk jamaah travel MHU Grup 19 Juli Paket 11 Hari Program 3 Free 1 di Madinah. Semua jamaah tiba di Madinah dalam kondisi sehat walafiat semuanya, Alhamdulillah,” kata H. Alfitrah M. Piama dalam keterangan video yang dikutip dari akun resmi Facebook miliknya.

Kehadiran langsung H. Alfitrah M. Piama yang didampingi H. Muhammad Zubair dalam rangka menemani dan mengontrol untuk memastikan pelayanan terbaik terhadap jamaah.

H. Alfitrah M. Piama menyebutkan, sebelum nanti bertolak ke Makkah untuk menunaikan umrah, jamaah perdana MHU yang sudah tiba ini akan menginap beberapa hari di Hotel Jawharat Al Rasheed yang dekat dengan Masjid Nabawi dengan jarak hanya sekitar 150 meter.

H. Alfitrah menyampaikan bahwa setelah keberangkatan ini, akan menyusul jamaah berikutnya. Untuk bulan Juli ini saja, terkonfirmasi akan diberangkatkan tiga kloter rombongan jamaah berikutnya yaitu pada tanggal 22, 24 dan 26 Juli 2024.

“Menyusul grup lainnya di bulan Agustus sampai Syawal 1446 ini,” kata H. Alfitrah.

H. Alfitrah menargetkan akan ada 10.000 jamaah yang akan berangkat bersama MHU musim ini yaitu start bulan Juli sampai Syawal pada tahun 2025 mendatang.

H. Alfitrah pun menyampaikan beberapa alasan mengapa selama ini semua paket umrah MHU selalu cepat sold out. Dia menyebutkan, setidaknya ada 5 alasan.

Pertama, kata dia, karena MHU memiliki paket umrah Daftar 3 Free 1 yang disambut antusias jamaah. Jika dicek di website resminya di manasikhajiumrah.com, paket ini memang selalu cepat sold out hanya dalam beberapa saat saja setelah dibuka.

Alasan kedua, menurut H. Alfitrah, adalah karena MHU menerapkan skema komisi yang membahagiakan yaitu 5 juta perjamaah bagi agen yang berhasil menggaet jamaah.

“Yang ketiga, karena bisa bayar COD, yaitu berangkat dulu bayar kemudian ketika sudah sampai di Makkah,” kata H. Alfitrah.

Keempat, lanjutnya, ada paket bisa bayar setelah pulang dimana paket ini dapat dicicil pembayaran sampai 36 bulan.

Dan, yang paling penting adalah Kelima, yaitu karena MHU sudah diakui dan mendapat sertifikasi sebagai travel resmi berizin dengan kualitas layanan progesional.

“Travel MHU sudah berakreditasi A dari Kemenag sebagai travel umrah yang amanah dan profesional,” tandas H. Alfitrah. (hab/msk)