Jamaah VH Tour Selamat Tiba dari Umroh dan Berbagi Kesaksian Syukur

0
884
jamaah vh tour di jeddah
Jamaah umrah VH Tour dalam suasana kebersamaan yang guyub saat berada di Kota Jeddah, Sabtu, 19 Agustus 2023 (FOTO: Mas Imam Nawawi/ Nasional.news)

JAKARTA – Bertepatan dengan hari Ahad, 3 Shafar 1445 atau 20 Agustus 2023 – Jamaah VH Tour yang baru saja menyelesaikan ibadah umroh kini telah tiba dengan selamat di Bandara Soekarno Hatta pada pukul 14:30 WIB.

Usai penutupan perjalanan wisata rohani tersebut, anggota jama’ah saling bertukar doa, ucapan syukur, dan permohonan maaf.

Ustadz Hanin dan Ustadz Asep mendapat pujian khusus dari para jama’ah atas bimbingan mereka selama perjalanan.

Indra Fitra, salah seorang jama’ah, mengungkapkan rasa terimakasihnya dengan berkata, “Jazakumullah khairan katsiran atas kebersamaan dalam umroh dan wisata religi. Mohon maaf atas kesalahan kami dan semoga semua ibadah kita diterima.”

Dede Kurniasih juga menambahkan, “Terimakasih kepada Ustadz Hanin, Ustadz Asep, dan VH Tour atas bimbingannya. Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan”.

Jama’ah lain, yakni Yudis juga menginformasikan bahwa dirinya dan pasangannya harus buru-buru mengejar penerbangan ke Surabaya.

Yudis, dalam pernyataannya, berharap agar tali silaturahmi yang terjalin selama perjalanan tetap terjaga.

“Terimakasih atas kebersamaannya. Semoga ibadah umroh kita mabrur,” ucapnya.

Perjalanan rohani ini tidak hanya meninggalkan jejak spiritual, tetapi juga mempererat tali silaturahmi di antara jama’ah VH Tour.