Ratusan Santri Penghafal Qur’an Bengkulu Nikmati Paket Buka Puasa Berkah BMH

bmh bkl

BENGKULU – Sedikitnya150 anak santri penghafal Al Qur’an menikmati sajian berbuka puasa dan santap malam dalam program Buka Puasa Berkah Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) di bilangan di bilangan Arga Jaya, Kecamatan Air Rami, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, Kamis (7/4/2023).

Staf Prodaya Kantor Perwakilan Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah Bengkulu, Novar Mandahari, mengatakan program Buka Puasa Berkah BMH menyasar santri di pondok pesantren binaan dan masyarakat atau kelompok rentan secara umum.

Bacaan Lainnya

“Ini yang kesekian kita gelar di Bengkulu selama Ramadhan ini. Insya Allah dalam waktu dekat ini juga akan digelar di lokasi lainnya,” katanya.

Pihaknya menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan oleh para pemerhati dan donatur melalui BMH sehingga ekspedisi kebaikan Ramadhan terus meluas hingga ke seantero negeri.

Novar mendoakan semoga apa yang menjadi hajat, harapan dan niat baik para penggerak kebaikan zakat ini dibalas dan diganjar dengan pahala yang lebih baik.

Dia menambahkan, hingga kini Laznas BMH terus berikhtiar dengan memberikan senyum kebahagiaan kepada santri tahfidz Quran dan masyarakat dhuafa khususnya d Bengkulu melalui beragam program yang digulirkan.

“Selain Buka Puasa Berkah, masyatakat juga dapat terlibat dalam kebaikan bersama BMH pada program lainnya di bulan Ramadhan ini seperti Berkah Fitrah, Dai Tangguh Ramadhan, Bingkisan Lebaran, dan Sedekah Jariyah Pembangunan,” tandasnya.

Pos terkait