500 Warga Dapat Manfaat Tebar Berkah Daging YBM PLN-BMH di Bengkulu

0
992

BENGKULU – YBM PLN bersama BMH Perwakilan Bengkulu lakukan tebar hewan qurban kepada sedikitnya 500 warga dalam helatan perayaan Idul Adha 1443 H dalam sinergi Program Tebar Berkah Daging.

“Alhamdulillah program ini berlangsung di Desa Karang Are, Kecamatan Pagarjati, Kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu,” terang Kepala BMH Perwakilan Bengkulu, Muhammad Irwan, Ahad (10/7/2022).

Ia menyebutkan, program ini memberi kebahagiaan kepada 500 warga penerima manfaat. BMH hadir dengan satu ekor sapi dengan bobot 400 Kg.Bengkulu2

“Sisi yang tak kalah menarik, 15 tahun sudah lamanya desa ini tidak pernah ada kurban disembelih. Artinya baru kali ini setelah 15 tahun penduduk baru mendapatkan daging kurban,” imbuh Irwan dalam keterangannya diterima media Nasional News.

Kepala Desa Karang Are, Mery Susanto, mengaku bahagia dengan adanya program YBM PLN dan BMH.

“Kami sangat berterimakasih atas adanya program YBM PLN dan BMH. Akhirnya setelah 15 tahun kini warga kembali dapat menikmati daging kurban,” ungkapnya.

“Ini suatu anugerah, bisa makan daging pada hari Idul Adha tahun ini. Terimakasih,” sambung seorang warga, Ibu Aliyah sumringah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini