BMH dan IIDI Samarinda Bagi Bingkisan Ramadhan, Dhuafa Dapat Sembako dan Uang Tunai

SAMARINDA – Laznas BMH Kaltim bersama Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) cabang Samarinda memberikan bantuan bingkisan Ramadhan 150 paket sembako kepada warga dhuafa di sekitaran Jl Batu Cermin, Gang H. Fathan RT. 06 Sempaja Utara, Samarinda, Sabtu (9/04/2022).

Rombongan/ perwakilan IIDI bukan hanya terlibat dalam proses pengumpulan sembako, bersama tim BMH gerai Samarinda, IIDI juga turut berkunjung langsung ke titik distribusi menemui penerima manfaat di pelosok Desa Batu Cermin.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, bahagia dan bersyukur bisa berbagi pada saudara kita yang dhuafa. Semoga manfaat dan berkah,” ujar perwakilan IIDI yang di lokasi disambut Bapak Anton, Ketua RT. 06 Batu Cermin.

Paket sembako yang dibagikan berisi beras 5 kg, teh, susu, sirup, mie 3 bungkus, kue kaleng, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter, dan uang tunai.

Mayoritas Petani

Koordinator BMH Gerai Samarinda Iqbal, menghaturkan terima kasihnya kepada IIDI atas kemitraan yang terjalin setiap tahun, dimana momentum Ramadhan selalu diwarnai dengan sinergi dan kolaborasi kegiatan sosial.

Untuk diketahui, lokasi bantuan diarahkan pada warga Batu Cermin yang mayoritas warganya atau sekira 90 persen berprofesi sebagai petani dan selebihnya 10% persen bekerja di DLH (Dinas Lingkungan Hidup).

“Terima kasih kepada BMH dan IIDI Kota Samarinda yang berkenan hadir di tempat kami. Mudah-mudahan mendapatkan balasan berkah dan rahmat dari Allah, Amiin,” tutur Pak Anton Ketua RT 06 Batu Cermin.

Ditambahkannya, bahwa warganya sangat senang dan bersyukur dengan kunjungan BMH dan IIDI, terlebih membawa paket bingkisan untuk keluarga di sana. “Jazakallah, Alhamdulillah,” urainya.*/Adam Sukiman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *