BMH Kuatkan Santri Yatim Dhuafa Penghafal Qur’an di Westkust

BENGKULU – Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) kuatkan santri yatim penghafal Al Qur’an di Desa Westkust, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, berupa mushaf Al Qur’an baru, Selasa (13/12/2022).

Salah seorang santri yang dididik full beasiswa di LKSA Al-Kahfi Yayasan Hidayatullah Kepahiang bernama Erik mengaku senang dengan adanya bantuan mushaf Al Qur’an baru ini.

“Terimakasih BMH dan para donatur yang telah berbagi al Qur’an kepada kami, semoga selalu diberikan Kesehatan dan keberkahan rezeki selalu oleh Allah, Aamiin ya rabbal Aalamin,” kata Erik mewakili temen temennya di pesantren yang beralamat di Jl. Kepahiang – Kebawetan, Desa Westkust, Kecamatab Kepahiang, Provinsi Bengkulu ini.

Pada kesempatan tersebut, BMH salurkan 450 mushaf al Qur’an untuk santri Pesantren Hidayatullah Bengkulu Selatan ini. Kepala Perwakilan BMH Bengkulu, Mohammad Irwan, mengatakan program bantuan mushaf Al Qur’an akan terus digulirkan ke daerah lainnya di Bengkulu.

Pengasuh pondok, Ustadz Ideha, menyampaikan rasa syukur dan ribuan terimakasih kepada BMH dan para donatur yang telah mendukung para santri untuk meningkatkan kapasitasnya di bidang ulumuddin ini. “Semoga berkah selalu,” katanya menandaskan.

ABDUL CHOLIK

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *