BMH Bantu Finishing Teras Asrama Santri Penghafal Quran di Bengkulu

kaurr

KAUR – Jika selama ini tak ada tempat ruang berteduh yang memadai di bagian depan, kini asrama santri penghafal Al Quran di LKSA Al-Bayyinah Yayasan Bina Islam Imaniyyah Hidayatullah Kaur itu telah memilki teras depan yang repesentatif untuk kegiatan santri.

Pengurus LKSA Al-Bayyinah Yayasan Bina Islam Imaniyyah Hidayatullah Kaur Ust. Asparudin pun menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Laznas BMH yang telah membantu penyelesaian pengerjaan teras depan asrama tersebut.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, teras ini dapat digunakan tidak saja untuk berteduh tetapi juga sebagai wahana belajar sehari hari dalam akifitas santri mengaji dan menghafal Al Qur’an.” kata Ust. Asparuddin.

“Terimakash BMH dan para donatur atas bantuannya dalam menunjang kegiatan di pesantren ini,” tandasnya.

Wajah rona gembira juga terlihat di wajah para santri, seperi dirasakan M. Fadhil yang sehari hari tinggal dan belajar di pesantren yang beralamat di Jln Lintas Barat Sumatera, Desa Suka Menanti, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah, baik dan senang sekali,” kata Fadhil ketika ditanyakan kesannya tentang teras baru asrama yang ditinggalinya itu.

Pos terkait