Gerai Keliling BMH Bengkulu Mudahkan Masyarakat Tunaikan Zakat

gerai zakat keliling bmh

BENGKULU – Dalam rangka memberi layanan untuk memudahkan masyarakat menunaikan zakat, fidyah, infak, shodaqah, dan wakaf tunai, Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) menghadirkan mobil gerai keliling pada sejumlah titik di Kota Bengkulu.

Kepala Kantor Perwakilan Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah Bengkulu, Mohammad Irwan, mengatakan disamping sebagai gerai zakat, mobilitas ini juga sekaligus sebagai bagian dari program literasi Ramadhan untuk sosialisasikan zakat kepada khalayak luas.

Bacaan Lainnya

Alhamdulillah gerai keliling ini stay di sejumlah titik di Kota Bengkulu,” kata Irwan kepada media Nasional, Senin (3/4/2023).

Dia menyebutkan titik titik gerai tersebut diantaranya di berada di Daerah Bandara Jalan Raya Padang Kemiling, Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu.

Gerai kedua berada di bilangan Pantai Panjang yang berlokasi di Jalan Pariwisata, Pantai Panjang, Lempuing, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.

Gerai zakat ketiga ada di kawasan Bencolan Mall yang beralamat di Jalan Pariwisata No.1, Penurunan, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu.

Dan, gerai zakat lainnya juga hadir di Masjid Agung At Taqwa yang berada di Jalan Soekarno Hatta, Anggut Atas, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu.

“Diharapkan kehadiran gerai zakat keliling ini semakin memudahkan masyarakat untuk menunaizakan zakat, selain itu masyarakat juga bisa berkonsultasi seputar ziswaf pada gerai gerai yang ada tersebut,” tandas Irwan.

YUSAK MARTIN

Pos terkait