Informasi Angkutan Idul Fitri 1445 Kapal DLN Mandalika Jakarta – Balikpapan PP

dln mandalika ulung
Kapal DLN Mandalika (Foto: Ulung Tri Topan PS/ shipspotting.com)

ANTUSIASME masyarakat untuk mudik sedang tinggi, apalagi ditengah momen Ramadhan saat ini dan perayaan Idul Fitri bersama keluarga nanti. Tak pelak, masyarakat pun berburu tiket, tak terkecuali tiket armada penyeberangan laut.

Salah satu perusahaan transportasi angkutan laut yang dikenal dengan layanannya yang sangat berkualitas adalah PT Damai Lautan Nusantara (DLN). DLN beroperasi dengan sejumlah armada andalan serta fasilitasnya yang tak kalah dengan hotel berbintang. Masyarakat pun berburu tiketnya.

Seperti diketahui, beberapa hari belakangan ini sempat viral informasi bahwa PT Damai Lautan Nusantara telah membuka lintasan pelayaran Jakarta – Balikpapan pulang pergi (PP) dengan menggunakan Kapal DLN Mandalika.

Redaksi telah memverifikasi berita tersebut. Berikut informasi pelayaran DLN terbaru yang redaksi dapatkan dari Billy, salah satu tim ticketing resmi DLN yang menghubungi redaksi nasional.news.

Menurut Billy, pada bulan Maret ini DLN untuk Jakarta – Balikpapan pulang pergi berjalan sebagaimana jadwal. Berikut jadwal DLN Mandalika Jakata – Balikpapan yang kami dapatkan dari tim ticketing DLN.

Bagi Anda yang ingin mengetahui jadwal perjalanan dan informasi seputar DLN dapat menghubungi nomor call center 0857 1480 3654 atau kunjungi website resminya di eticket.dlnferry.com

Jangan ragu menghubungi Tim Verfak Nasional.news melalui saluran email verfak@medianetwork.my.id atau Whatsapp 081288284898 untuk layanan verifikasi informasi seputar informasi yang berkembang di masyarakat.

Pos terkait