Inilah Alasan Kamu Harus Ikut Job Fair Mega Career Expo!

mce2023

KENAPA sih kamu harus cari kerja di Job Fair Mega Career Expo? Yuk, simak beberapa alasan kamu wajib hadir ke Job Fair Mega Career Expo:

1. Lokasi mudah dijangkau
Mega Career Expo akan digelar di Gedung Serbaguna Senayan – Ruang Cattleya pada 4-5 Oktober 2023. Lokasi ini tentu saja sangat mudah dijangkau.

Bacaan Lainnya

Kamu bisa menggunakan transportasi Transjakarta dan berjalan sedikit sekitar 10 menit. Bagi para job seeker yang membawa keadaan pribadi juga tidak usah khawatir karena lokasi tempat job fair ini memiliki parkiran yang sangat luas.

2. Dihadiri beragam perusahaan
Pada Job Fair yang diselenggarakan hanya 2 hari yaitu 4-5 Oktober ini akan menghadirkan beragam perusahaan nasional dan multinasional dari beragam industri.

Lowongan pekerjaan yanga dibuka pun beragam, mulai dari entry level hingga middle level dengan membuka kesempatan untuk fresh graduate maupun berpengalaman mulai dari SMA/K hingga S1/S2 semua jurusan

3. Alur registrasi yang simple
Pencari kerja bisa melakukan register secara online dari sebelum hari H. Adapun link register pencaker di www.sambilanku.id/mce/register .

Hal ini memudahkan pencaker saat datang ke lokasi Acara pada hari H, karena mereka hanya perlu menunjukkan bukti register kepada panitia bertugas dan setelahnya dapat memasuki area job fair.

4. Tersedia jalur Fastlane
Bagi pencaker yang menginginkan jalur cepat atau bebas antrian, mereka dapat melakukan upgrade kepersertaan mereka menjadi Premium Membership.

Premium Membership ini akan memberikan beberapa benefit lebih pada pencari kerja seperti bebas antri, akses ke business center yang bisa dimanfaatkan untuk print CV, booth charger, lounge istirahat, dan benefit lainnya.

5. Terbesar, terbaik dan terpercaya
Keuntungan terakhir yang bisa dapatkan jika datang ke Mega Career Expo, 4-5 Oktober 2023 di Gedung Serbaguna Senayan – Ruang Cattleya yaitu event ini sudah menjadi trademark tersendiri dari Garuda Organizer.

Event Mega Career Expo ini telah dilaksanakan selama lebih dari 10 tahun dan telah terbukti baik di hadapan HR maupun pencari kerja.

Sangat disayangkan, jika teman-teman Pencari Kerja melewatkan event ini dan ketinggalan kesempatan yang ada. Info lebih lanjut silakan hubungi hotline kami di 0813-8223-7813 atau cek IG kami di @megacareerexpo

Pos terkait