Irwan/Dindi Bikin Pargo/Mastur Babak Belur di Final Tenis Meja

0
543
ist 1

BENGKULU – Dua wakil BMH 2 di nomor ganda campuran kejuaraan tenis meja yang digelar BMH Bengkulu, Pargo dan Mastur, rontok dan babak belur di partai final.

Mereka mengikuti ajang kompetisi tenis meja bertajuk “Resolusi 2024 dengan Soliditas dan Sportifitas Menuju Keandalan Layanan”, digelar BMH Bengkulu, Jum’at (22/12/2023).

Pasangan ganda campuran Pargo/Mastur dipaksa menelan pil pahit kekalahan dan harus rontok dari keganasan permainan pasangan Irwan/Dindi yang memberi pukulan smash bertubi tubi tanpa ampun.

Mengawali laga Pargo/Mastur langsung bertemu dengan hentakan keras smash yang mengagetkan dari pasangan Irwan/Dindi.

Di set pertama, pasangan Pargo/Mastur ini dipaksa menelan pil pahit dengan sekor 9-11. Pada laga ini Irwan/Dindi memang tampil tanpa beban. Berkali kali ia memaksa pasangan Pargo/Mastur menangkis smash kerasnya.

pemenang

Pargo/Mastur seolah telat panas dan baru menghidupkan mesin tempurnya di set kedua. Di set tersebut, mereka pun akhirnya menuntut balas dengan menyelesaikan laga dengan skor 11-9.

Meski begitu, di set berikutnya performa Pargo/Mastur melemah dan akhirnya gagal memenangkan permainan.

Mereka mengalami kekalahan 7-11 dan 6-11. Sehingga skor game bagi mereka berakhir dengan kekalahan 1-3. Meski kecewa dengan hasil ini, pasangan Pargo/Mastur mengakui kehebatan Irwan/Dindi yang bermain bagus dengan strategi yang susah diprediksi.

Dengan hasil-hasil itu, maka Pargo/Mastur di nomor ganda campuran harus angkat koper dan harus mengakui keganasan permainan Irwan/Dindi.