Naskah Constantine 2 Sudah Selesai, Kembali Dibintangi Keanu Reeves

0
43

Setelah lebih dari satu dekade menunggu, para penggemar film Constantine akhirnya dapat bergembira. Naskah untuk sekuel yang sangat dinantikan, Constantine 2, baru saja selesai ditulis, dan produksi film ini akan segera dimulai.

Keanu Reeves, yang kembali memerankan karakter ikonik John Constantine, akan sekali lagi membawa penonton ke dalam dunia gelap penuh mistis dan iblis.

Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi para penggemar yang telah lama berharap untuk kelanjutan dari petualangan supranatural yang pertama kali memukau penonton pada tahun 2005.

Dengan naskah yang telah siap, Constantine 2 menjanjikan kisah yang lebih dalam dan penuh aksi yang sudah dinanti-nantikan.

Kabar ini diketahui setelah Comicbook.com mewawancarai Lorenzo di Bonaventura dan menanyakannya perkembangan naskah film Constantine 2. Beberapa waktu sebelumnya, dalam acara SDCC 2024, Bonaventura menyebut bahwa naskah Constantinte 2 masih dalam pengerjaan.

“Kalian tahu jika jika naskahnya sudah ada di kotak masukku saat ini. Lucunya, aku terlalu takut untuk membacanya. Aku benar-benar sangat menginginkan ceritanya luar biasa. Aku mungkin akan membacanya dalam beberapa hari kedepan. Ketika aku berada di pesawat,” kata Bonaventura.

Film pertama – yang disutradarai oleh Francis Lawrence – mengisahkan tentang pengusir setan dan demonologis supernatural John Constantine (Reeves) yang membantu polisi wanita LAPD Angela Dodson (Rachel Weisz) untuk menyelidiki kasus bunuh diri misterius yang dilakukan oleh saudara kembarnya, dan kemudian menemukan bahwa para malaikat yang jatuh dari neraka sedang berusaha memasuki dunia manusia.

Warner Bros. mengumumkan sekuel film ini pada tahun 2022 dan mengonfirmasi bahwa Lawrence dan Reeves akan menjadi sutradara dan membintangi proyek ini, meskipun informasi terbaru tentang film ini sangat jarang terdengar sejak saat itu.

Pada November 2023, sang sineas mengungkapkan bahwa ia dan bintang ‘John Wick’ telah mengerjakan cerita untuk film Contantine 2 bersama penulis skenario Akiva Goldsman, meskipun ia mengakui bahwa perkembangan film tersebut telah tertunda karena aksi mogok Writers Guild of America (WGA).*