Peserta Umroh Ter-Kepo dan VH Tour dengan Layanan Terbaiknya

vh tour agustus 2023

Alhamdulillah, selama 9 hari saya dapat menjalankan ibadah umroh bersama VH Tour. Saya bersyukur bisa berangkat bersama Bunda Aisyah dan keluarga. Dan, pada momen itu saya mendapat gelar sebagai peserta umroh ter-kepo.

Setelah sampai di rumah ternyata ada sebuah penghargaan. Ya, sebuah penilaian dari interaksi selama perjalanan.

Bacaan Lainnya

Ringan namun untuk memberi kesan positif satu sama lain antar jama’ah. Saya sendiri, sebagaimana paragraf awal, mendapat penghargaan sebagai peserta ter-kepo.

Penjelasan

Ustadz Hanin dan Ustadz Asep ternyata melakukan penilaian selama dalam perjalanan.

Ustadz Hanin melalui WA mengabarkan bahwa dirinya dan Ustadz Asep telah bermusyawarah.

“Saya dan Ustadz Asep sudah musyawarah menentukan nama nama yang mendapat nominasi peserta TER-di bidangnya masing-masing (jangan dianggap serius ya, untuk nostalgia singkat, tapi hadiahnya beneran).

Setelah menuliskan 10 peserta umroh dengan kategori terdisiplin, ter rajin ke masjid dan lainnya. Muncul poin peserta ter urutan ke-11.

“11, Peserta ter-kepo diraih oleh Ustadz Imam (karena saya dan Ust Asep diinterogasi terus😭 menanyakan sejarah-sejarah untuk menjadi bahan tulisan beliau😊).”

Selalu Bertanya

Hobi terselubung saya sejak kecil satu yang paling kuat, yaitu suka bertanya.

Sebenarnya, Ustadz Hanin belum seberapa saya tembak dengan pertanyaan-pertanyaan. Karena memang beliau terpisah dengan saya sehari-hari.

Tetapi Ustadz Asep, bahkan rekan jama’ah saya, Pak Bambang, setiap saat kena tembakan pertanyaan dari saya.

Dan, mungkin karena tidak bebas mengelak, Ustadz Asep atau pun Pak Bambang, selalu memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan saya.

Dari Ustadz Hanin saya belajar tentang apa itu tawadhu. Kemudian dari Ustadz Asep saya belajar apa itu ketangguhan, analisa dan sikap terbaik.

Sedangkan dari Pak Bambang, saya belajar tentang apa itu persahabatan, kepemimpinan, kepedulian dan bagaimana menata cara berpikir untuk hidup selalu riang gembira.

Bahkan beberapa orang jama’ah wanita yang sempat berinteraksi juga tidak lepas dari tembakan pertanyaan saya. Alhamdulillah.

Pendek kata, terimakasih kepada VH Tour. VH Tour merupakan salah satu perusahaan penyelenggara ibadah umroh terbaik dan berpengalaman di Indonesia. Lebih dari itu VH Tour memiliki pengalaman dan teruji dalam memberangkatkan jamaah ibadah umroh.*

Kunjungi VH Tour, klik vhtour.id

Pos terkait