Semarak Dinner Bankwaqf International di Kuala Lumpur Bahas Ekonomi Islam

KUALA LUMPUR – Acara Dinner yang digelar BankWaqf International Group berjalan semarak penuh kehangatan yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis malam (5/1/2023).

Acara yang digelar di venue Ikhwan Delight Restaurant, Sungai Penchala, Kuala Lumpur, ini dihadiri puluhan tamu istimewa berbagai latar belakang seperti pejabat, pengusaha, aktifis, dan stakeholders wakaf dan penggerak ekonomi Islam.

Bacaan Lainnya

Dinner dalam rangkaian diskusi yang membahas potret ekonomi Islam dan wakaf masa depan ini menghadirkan pembicara dari 3 negara yaitu pembina lembaga Baitul Wakaf, Asih Subagyo (Indonesia), cendekiawan muslim Ramadan Aliti (Macedonia) dan Sultan Salahudeen (India).

Pada kesempatan tersebut juga hadir Co-Founder & Vice President BankWaqf International Bambang Kuswijayanto dan Deputy Chief Executive Officer Malaysia External Trade Development Corporation (MATRADE) Abu Bakar Yusof, serta sejumlah tokoh penting lainnya.

Dalam keterangannya, Bambang Kuswijayanto menyampaikan BankWaqf International akan terus fokus pada potensi wakaf di seluruh dunia dan berkomitmen hadir sebagai pioneer dalam pengelolaan wakaf yang konstruktif dan berkesinambungan. Menurutnya, wakaf akan menjadi kekuatan baru bagi ekonomi umat dan juga dunia.

RASFIUDDIN | Kontributor Kuala Lumpur

Pos terkait