BMH Bantu Zeyra Afizza Lashira untuk Pengobatan di Bengkulu

Naskah

BENGKULU – Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) Kantor Perwakilan Bengkulu memberikan bantuan biaya pengobatan untuk Zeyra Afizza Lashira (3 tahun) yang mengalami kendala pencernaan.

“Dana taawun ini untuk meringankan beban pembiayaan pengobatan ananda Zeyra, kita doakan semoga ananda lekas sembuh, sehat walafiat kembali, dan dapat beraktifitas seperti sedia kala, Aaamin,” kata Staf Program dan Pemberdayaan (Prodaya) Laznas BMH Bengkulu, Novar Mandahari, usai menyerahkan dana taawun tersebut, Rabu (10/5/2023).

Bacaan Lainnya

Bantuan diserahkan langsung di kepada sang orangtua, Mardha Triyoga, di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bengkulu dimana ananda saat ini sedanh menjalani perawatan intensif.

Mardha Triyoga menyampaikan rasa terimakasihhnya atas bantuan tersebut. “Terimakasih BMH yang telah membantu meringankan biaya pengobatan anak saya,” katanya.

Ia mendoakan semoga apa yang menjadi hajat, harapan dan niat baik para penggerak kebaikan zakat ini dibalas dan diganjar dengan pahala yang lebih baik. “Semoga Allah Ta’ala berikan kesehatan, keberkahan, dan keberlimpahan rejeki dan pahala,” tandasnya seraya mengaminkan.

PARGO AHMADI

Pos terkait