5 Rekomendasi wisata libur akhir pekan di DKI Jakarta.

0
80

Jakarta, 10 Agustus 2024 – Menjelang akhir pekan, Jakarta menawarkan beragam destinasi wisata libur akhir pekan yang menarik dan berpotensi menambah wawasan serta hiburan bagi warga dan wisatawan. Salah satu acara yang patut dikunjungi adalah Halal Fair Jakarta, yang berlangsung di Kartika Expo, Balai Kartini. Acara ini menampilkan beragam produk UMKM, kuliner, dan fashion hingga 11 Agustus 2024.

wisata libur akhir pekan

Selain itu, Jakarta International Investment, Trade, Tourism, and SME Expo (JITEX) 2024 di Jakarta Convention Center menawarkan pameran yang menyoroti potensi bisnis dan pariwisata, lengkap dengan festival makanan dan talkshow hingga tanggal yang sama.

Para pecinta musik dapat menikmati Ngejam at Museum di Taman Padjajaran Museum Mandiri, yang menampilkan pertunjukan musik oleh Awed 19 dan Narra Band. Acara ini memberi kesempatan bagi band lain untuk tampil pada 1 Juni 2024.

Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Konser Kemerdekaan Gita Bahana Nusantara 2024 di Taman Fatahillah Kota Tua Jakarta menghadirkan paduan suara dan orkestra pada 10 Agustus 2024. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum, memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati seni musik klasik dalam suasana bersejarah.

Untuk pecinta seni, Art Moments Jakarta 2024 di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City menghadirkan pameran karya seni modern dan kontemporer dari 40 galeri lokal dan internasional. Acara ini berlangsung hingga 11 Agustus, menawarkan kesempatan unik untuk mengeksplorasi karya seni dari berbagai penjuru dunia.

Kelima acara ini menawarkan pengalaman yang beragam, mulai dari seni, musik, belanja, hingga budaya, yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan. Pastikan untuk merencanakan kunjungan Anda akhir pekan ini dan menikmati berbagai hiburan yang ditawarkan ibu kota.