Soliditas Kepemimpinan Prabowo Dinilai Jadi Akselerator Pembangunan Nasional

0
28

JAKARTA – Direktur Literatur Institute, Asran Siara mengapresiasi langkah Prabowo Subianto dalam menata dan menyiapkan kepemimpinannya sebagai Presiden RI yang tidak lama lagi akan dilantik.

prabowo

“Sangat wajar jika beliau berdiskusi dengan lintas tokoh hal ini penting untuk mewujudkan kepemimpinan nasional yang solid dan progresif,” terangnya di Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024).

Diketahui, Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto mengajak sejumlah tokoh nasional dari berbagai latar belakang profesi dan keahlian untuk berdialog menuai perhatian publik.

Menteri Pertahanan RI tersebut memanggil sejumlah tokoh nasional untuk berdiskusi berbagai isu-isu aktual tanah air di kediamannya sejak kemarin hingga hari ini di Jalan Kertanegara.

Lebih jauh, Asran Siara menyebut sosok Prabowo memiliki kemampuan kepemimpinan yang kuat atau strong leader yang bisa menumbuhkan ekonomi tanah air dan berbagai sektor strategis lainnya.

“Karakter tersebut bisa kita lihat dengan kesediaan beliau berdialog dengan lintas tokoh dengan mengakomodasi berbagai masukan yang sifatnya membangun dalam rangka menata pembangunan kedepan. Kita butuh pemimpin yang berani, berwawasan luas, dan memiliki gaya kepemimpinan kuat,” ungkapnya.

Asran Siara berharap pertemuan lintas tokoh dengan figur Presiden RI Terpilih yang akan dilantik pada 20 Oktober tersebut, bisa menjadi angin segar kepemimpimpinan nasional yang mengarah pada kemajuan Indonesia.

“Kendati kita belum mengetahui secara rinci apa pembahasan para tokoh. Namun, setidaknya hal tersebut menjadi sinyal positif yang menguatkan kepercayaan publik terkait soliditas dan persatuan para tokoh dalam menyatukan pikiran dan semangatnya mewujudkan Indonesia Maju,” ungkapnya. (cdi/nas)