Hage Probindo Lebarkan Sayap dan Luncurkan Produk Baru Pasta Gigi Siklus

ist

JAKARTA – Produsen barang rumah dan perawatan kesehatan PT Hage Probindo terus melakukan langkah besar dalam menghadirkan inovasi baru untuk konsumen setianya.

Perusahaan belum lama ini meluncurkan produk terbaru mereka yaitu pasta gigi “Siklus” yang tidak hanya mengandung bahan-bahan herbal berkualitas tinggi tetapi juga memenuhi standar kehalalan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Bacaan Lainnya

Zaldi Suparta, Direktur Utama PT Hage Probindo, menyatakan kebanggaannya terhadap produk terbaru ini.

Dia mengatakan peluncuran produk baru pasti gigi Siklus adalah bukti komitmen pihaknya untuk terus memberikan produk berkualitas tinggi yang sesuai dengan nilai-nilai kebaikan dan kehalalan.

“Kami berharap produk ini dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang mencari solusi perawatan gigi yang alami dan sesuai dengan prinsip kehalalan,” katanya dalam keterangannya diterima media ini, Selasa (12/12/2023).

Zaldi menyebutkan produk pasta gigi Siklus ini menambah portofolio perusahaan untuk produk kesehatan dan konsumsi yang sudah ada sebelumnya yaitu Biosyafa, Halawa, Procid, dan Susu Kambing Al Halib.

Dalam acara peluncuran ini, Zaldi Suparta juga mengumumkan rencana perluasan bisnis perusahaan ke Jakarta. Perusahaan menunjuk Deden Sugianto menjadi Kepala Perwakilan Jakarta.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa PT Hage Probindo akan membuka kantor perwakilan baru di Jakarta sebagai langkah strategis untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen kami di wilayah ini. Dengan adanya kantor perwakilan di Jakarta, kami akan lebih responsif terhadap kebutuhan pasar yang terus berkembang,” katanya.

Deden Sugianto, Kepala Perwakilan Jakarta, menambahkan, “Kami akan memastikan bahwa konsumen di Jakarta dapat dengan mudah mengakses produk-produk terbaru kami, termasuk pasta gigi herbal Siklus. Kami akan menghadirkan beragam promosi dan kegiatan untuk menguatkan kehadiran PT Hage Probindo di Jakarta,” kata Deden.

Peluncuran produk pasta gigi herbal Siklus dan perluasan ke Jakarta ini diharapkan akan memberikan kontribusi positif bagi industri perawatan kesehatan dan memperkuat posisi PT Hage Probindo sebagai pemimpin inovatif dalam sektor ini. (nns/ybh)

Pos terkait